Cara Mudah Menjadi Peternak Ayam Sukses

DOKTERUNGGAS.COMProfesi apapun jika di tekuni dengan baik pasti akan menjadi Sukses. Kuncinya adalah dengan FOKUS pada SATU bidang ilmu saja yang sesuai dengan passion kita, sampai kemudian kita Expert atau ahli di bidang tersebut.

cara mudah menjadi peternak ayam sukses

Menjadi Peternak juga sama, Banyak sekali sekarang di Usia muda sudah menjadi sukses tanpa kenal usia tua. Menjadi Peternak tidak bisa di pandang sebelah mata saat ini, Harus terus perbesar di lini bisnis peternakan saja, jangan kemudian kita bercabang bisnisnya. Fokus selalu upgrade ilmu dan mencari peluang usaha baru.

Usaha baru juga harus sesuai di bidang Peternakan Ayam, Jika kita sudah jadi peternak dan memiliki kandang sendiri, Kita bisa juga membuka bisnis baru seperti POULTRY SHOP.

Kita bisa menjual Pakan, Obat-obatan, Peralatan Kandang, Bibit Ayam, Vitamin, Pullet dan segala kebutuhan ternak lainnya.  Kebutuhan sapronak ini tentu selain bisa di pakai sendiri juga bisa di jual ke Peternak lainnya. Di pakai sendiri saja sudah untung, apalagi di jual lagi pasti juga dapat keuntungan yang banyak.

Kami yakin jika Bapak Ibu Peternak konsisten dengan Lini bisnis baru di Poultry shop, kesuksesan akan menghampiri. Karena Bapak Ibu Peternak sudah punya jaringan atau link sesama peternak di daerah nya, jadi jika menawarkan produk pakan obat peralatan kandang ke kawan peternak lain lebih mudah.

Tapi kemudian ada yang berpikir, Cara memulai bisnis Poultry Shopnya bagaimana? Cara yang mudah adalah bermitra menggandeng perusahaan besar. Dalam bisnis jika kita masih kecil, cara termudah dan tercepat adalah dengan bergabung atau bersinergi dengan perusahaan besar yang sudah mapan.

Di Poultry Shop DOKTER UNGGAS ijin Allah sudah tersistem jadi sangat memudahkan Bapak Ibu untuk mendirikan Poultry Shop Baru.

Silahkan selengkapnya bisa di pelajari Di Sini :  Cara Mudah Membuka Poultry Shop. atau bisa juga hubungi admin Dokter Unggas.

Mari kita bersinergi berjabat tangan untuk Membantu Peternak di Seluruh Indonesia, Kabar Baiknya Peluang Bisnis Poultry Shop kami batasi satu kota satu mitra saja. Siapa cepat dia dapat.

Mari bergabung bersama kami, jangan jadi penonton tapi jadilah pemain. Semoga Sukses Selalu !

Salam,

DokterUnggas.com

Jaringan Poultry Shop Terbesar Di Indonesia

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *