Surat Izin Mendirikan Kandang Ayam Terbaru

DOKTERUNGGAS.COM – Dokter, Sebelum membuka Peternakan Ayam apa seharusnya melakukan Perijinan dahulu ? Dan ijin kemana? Bapak Imam – CEPU, Jawa Tengah

IJIN USAHA PETERNAKAN AYAM

Jawab :

Salam Pak Imam, memang sebelum mendirikan kandang hendaknya ada Perijinan dahulu. Hal ini di lakukan untuk menghindari komplain dari Masyarakat atau sekitar Kandang.

Banyak sekali Peternak yang cerita ke kami, setelah kandang di bangun dan sudah beberapa kali di isi Ayam, Masalah mulai muncul, Seperti bau yang mengganggu Masyarakat.

Nah untuk menghindari tersebut harus Ijin dahulu, untuk tahap awal Ijin ke Kepala Desa, Ketua RT dan tetangga sekitar Lokasi Kandang.

Ijin nya bukan hanya dengan bertemu tapi harus ada HITAM DI ATAS PUTIH dan di tanda tangani oleh warga setempat.

Masalah seperti ini seringkali terjadi, Banyak Peternak yang mengabaikan Perijinan padahal sangat penting sekali untuk berlangsungnya usaha ke depan.

Jika bapak Ibu Mitra DOKTER UNGGAS ingin mendapatkan Contoh SURAT IJIN PENDIRIAN KANDANG, Silahkan hubungi admin kami.

Semoga Bermanfaat !

Salam,

DokterUnggas.com

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *