Gratis Materi Kandang Closed House Untuk Mitra Dokter Unggas Seluruh Indonesia

DOKTERUNGGAS.COM – Beberapa hari yang lalu kami mengikuti Seminar Perkandangan Modern menghadapi era globalisasi. Memang kami sering di undang untuk menjadi Pembicara di Bidang Perunggasan, tapi kali ini kami ingin belajar duduk bersama dengan Pelaku dan Pejabat Perunggasan yang lain.

Tujuan kami mengikuti ini adalah untuk belajar ilmu update dengan teknologi perkandangan modern melihat trend dari Luar negeri seperti apa. Selama ini kami izin Allah sudah memiliki kandang closed house Ayam Broiler.

Tujuan yang kedua adalah update ilmu tentang genetik Ayam modern seperti apa, Hal ini kami lakukan agar bisa membantu para Peternak di Seluruh Indonesia agar bisa Sukses dan Suistainable di Bisnis Peternakan Unggas.

Pembicara yang hadir adalah lulusan dari Australia dan Amerika Serikat. Bukan hanya sekedar teori tapi juga praktisi di bidang Perunggasan.

materi seminar ipb

materi seminar ipb new

Bagi Sahabat Peternak Mitra Dokter Unggas yang ingin dapat materi Kandang Closed House GRATIS, Silahkan hubungi admin kami untuk di kirim Via Email kepada Bapak Ibu sekalian.

Peralatan kandang Closed House Dokter Unggas, Membantu Peternak di Seluruh Indonesia.

Semoga Bermanfaat ya !

Salam Sukses !

DokterUnggas.com

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *