Buku Baru Ini Wajib Di Miliki Oleh Peternak Ayam

DOKTERUNGGAS.COM – Banyak Sobat Peternak yang bertanya, Buku Apa ya dok yang bagus untuk referensi Kesehatan Ayam? Kebetulan ini ada buku baru yang baru saja rilis.

FB_IMG_1537328211625

Cover Buku

Penulis buku ini bukan sembarangan, Beliau adalah Praktisi dan Akademisi dari FKH UGM. Beliau juga termasuk Guru Besar yang di segani oleh stakeholder di Dunia Peternakan Unggas Indonesia.

FB_IMG_1537328238919

Salah Satu Isi Buku

Seringkali beliau juga sebagai Konsultan Kesehatan Unggas oleh beberapa Perusahaan Pakan Ternak di Indonesia. Di Samping itu, undangan sebagai Pembicara seringkali dari instansi Pemerintah, Perusahaan atau Swasta dari Dalam dan Luar Negeri.

FB_IMG_1537328242707

Salah Satu Isi Buku

Buku ini adalah Buku ke-4 yang di tulis Oleh Lulusan Washington State University Amerika Serikat ini. Siapakah Beliau? Beliau adalah Prof. Dr.Drh. Charles Rangga Tabu, M.Sc.

thumbnail

Cover Belakang

 

Silahkan kami rekomendasikan untuk Sobat Peternak Sekalian bisa membeli di Toko Online, Buku ini sangat bagus. Tapi masih belum tersedia di Toko Buku Gramedia. Jika Sobat Peternak ingin mendapatka Buku ini, kami bisa membantu nya. Kebetulan stoknya sangat terbatas, 1 Orang 1 buku saja ya.

Silahkan Hubungi Admin Via WhatsApp, di 0856 55 28 11 14. Terima Kasih

Semoga Bermanfaat ya Sobat Peternak.

Salam Sukses !

DokterUnggas.com

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *