Cara Mudah Agar Bisnis Ayam Kita Selalu Untung

Kami mau sedikit cerita, Akhir-akhir ini Ada beberapa peternak yang mengeluhkan omset bisnis peternakan ayamnya begini-begini saja bahkan cenderung menurun, karena biaya PAKAN NAIK terus dan Obat-Obatan Naik, Vitamin naik, Biaya Operasional juga naik.

Bahkan bagi Peternak mandiri mendapatkan DOC susah sekali dan DOC atau Bibit nya juga selalu naik, Bagi Peternak Petelur harga Pullet juga naik. Biaya tenaga Kerja Anak Kandang Juga naik. Otomatis Keuntungan juga semakin menipis.

Tidak dapat di pungkiri, hal ini menjadi dilema. Ikhtiar bumi sudah di lakukan hasilnya sama, akan tetapi sebagian dari kita lupa akan adanya ikhtiar langit. Apa itu? Ya benar , SHOLAT DHUHA !

Di beberapa lini bisnis kami, Kami selalu tekankan dan WAJIB kan untuk seluruh manager dan pegawai  untuk sholat Dhuha minimal 2 rekaat dan itu wajib mereka lakukan setiap pagi hari, sholat dhuha ini adalah sebagai absen, jika pegawai tidak sholat dhuha maka kita anggap tidak masuk kerja, Simple !

Tapi ada beberapa pegawai yang protes, karena tidak biasa sholat dhuha. Dan sudah kami jelaskan bahwa sholat dhuha ini adalah bukan hanya untuk menaikan omset perusahaan tapi juga untuk diri kamu sendiri agar di berikan rezeki yang banyak dan berkah.

Awalnya memang kita meragukan, untuk apa kita sholat dhuha? apa benar bisa sholat dhuha untuk meningkatkan keuntungan dari bisnis peternakan kita ?

Hari berganti hari semua pegawai melakukan sholat dhuha, rutin tiap pagi hari. Ada yang mengeluhkan capek, kita kasih semangat. Setelah rutin 1 bulan, Hasilnya bagaimana ?

Hasilnya di luar dugaan, BOOM ! Meledak Omset Atau Keuntungan dari Bisnis Peternakan Ini atas Izin Allah. Ini adalah janji Allah dalam firman NYA bukan janji kami. Masa kita meragukan janji Allah ? Siapa yang sholat dhuha akan di cukupkan Allah rezekinya, Siapa yang sholat dhuha 4 rekaat akan di cukupkan rezekinya pada hari itu. Mari kita lihat ini :

“Wahai anak Adam, jangan sekali-kali engkau malas mengerjakan 4 rakaat shalat dhuha, karena dengan shalat tersebut, Aku cukupkan kebutuhanmu pada sore harinya.” (HR Hakim dan Thabrani).

Ini berlaku untuk semua bisnis, Yuk kita coba terapkan di bisnis peternakan ayam kita. Di dalam kandang misalnya, kita sebagai owner atau pemilik peternakan ayam, kita datang ke kandang pagi hari, kita sholat dhuha di dalam kandang, melihat boss kita sendiri sholat dhuha pasti semua pegawai bakalan malu dan akan mengikuti sholat dhuha juga.

Kita tidak akan percaya dan meragukan kekuatan sholat dhuha, jika kita tidak berani mecoba melaksanakan. Segeralah Action.. Action dan Action agar kita berubah. Kami sudah merasakan nikmatnya Sholat Dhuha untuk Semua lini bisnis kami. Sekarang Giliran anda Siap ?

dahsyat nya sholat dhuha

 

Jangan di SHARE, Jika tidak bermanfaat.
Mumpung ini hari Minggu, Yuk Mari kita berbagi kebaikan dg yang lain !

Salam Sukses !

DokterUnggas.com

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *