Kunjungan Dosen Unair Ke Kantor Dokter Unggas Untuk Memajukan Peternakan Unggas Indonesia

DOKTERUNGGAS.COM – Hari minggu yang cerah kantor Dokter Unggas sebenarnya libur, Tapi kali ini kami kedatangan tamu spesial dari Universitas Airlangga Surabaya (UNAIR).

Yah, Dosen-Dosen yang kompeten atau ahli di Bidang perunggasan datang dan di sambut oleh Direktur Dokter Unggas bersama tim. Kedatangan para dosen ini bukan tanpa hasil tapi sebagai salah satu rangkain bentuk kerja sama Dokter Unggas dengan Unair.

kunjungan dosen unair ke dokter unggas

Kunjungan Dosen Unair Ke Kantor Dokter Unggas

Para dosen Unair juga senang melihat Peternakan Ayam Broiler Closed House milik Dokter Unggas, sekaligus sebagai uji coba beberapa Produk yang berguna untuk Peternak Ayam nantinya.

Semoga kerja sama ini bermanfaat untuk para Peternak Ayam dan menggebrak Dunia Peternakan Ayam Indonesia. Dokter Unggas selalu hadirkan Innovasi di Dunia Peternakan Ayam yang Modern ini.

Tanpa innovasi dan perubahan maka Bisnis Peternakan Ayam kita akan tertinggal. Karena kesuksesan Bisnis Ayam 90 % di pengaruhi oleh faktor EFISIENSI.

Semoga Bermanfaat. Dan tunggu kabar dari kami untuk selanjutnya ya..

Salam!

DokterUnggas.com

 

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *