Direktur DokterUnggas.com Memberikan Sambutan Pada Acara Di Lombok

DOKTERUNGGAS.COM – Bertempat di Hotel Jayakarta Lombok, Suasana begitu meriah. Perserta datang dari berbagai penjuru kota di Seluruh Indonesia, ada yang dari Papua sampai dari Medan.

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 20 Juli 2018 sampai tanggal 22 Juli 2018. Peserta acara adalah Dokter Hewan dan Umum. Banyak kolega dokter hewan yang merasakan manfaat dari hadirnya Seminar dan Expo Veteriner ini dengan tema NTB Scientific Veterinary Expo .

Sambil Belajar mengenai dunia Kedokteran Hewan dan Peternakan terkini, Perserta juga bisa sambil Liburan bersama keluarganya karena peserta di ajak menikmati indahnya Pantai Gili Trawangan di Lombok. Banyak sekali peserta seminar yang membawa keluarganya.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini, Direktur DokterUnggas.com di berikan kesempatan untuk Sambutan pada malam harinya.

sambutan dokter unggas

Drh. Alvin Paradiptya, M.Vet Memberikan Sambutan

Semoga acara ini dapat bermanfaat dan Bagi Sobat Peternak mohon di tunggu untuk kejutan atau gebrakan dari Kolega dokter Hewan ini.

Info dari panitia tahun depan akan di adakan lagi acara serupa dengan tempat di Labuan Bajo FLORES. Semoga para Peternak juga ikut hadir di Labuan Bajo tahun depan.

Sampai Ketemu ya di Labuan Bajo !

Salam dari kami,

DokterUnggas.com

 

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *