Pameran Peternakan Dan Pakan Ternak Terbesar Hadir Di Jakarta Juli 2018

DOKTERUNGGAS.COMIndo Livestock Merupakan pameran industri peternakan dan pakan ternak terbesar di Indonesia yang dipersembahkan oleh Direktorat Jenderal Peternakan Departemen Pertanian dan didukung oleh organisasi-organisasi terkait di industri peternakan, termasuk media publikasi internasional maupun nasional.

Pameran ini mempertemukan para pelaku industri peternakan baik di Indonesia maupun internasional, untuk melihat teknologi dan informasi terkini serta melakukan kerjasama bisnis.

Ajang ini akan diadakan untuk ke-13 kalinya pada tanggal 4 – 8 Juli 2018 di Jakarta Convention Center, Jakarta – Indonesia. Lebih dari 580 exhibitors dari 45 negara akan berpartisipasi dalam Indo Livestock Expo & Forum 2018 ini.

indolivestock 2018 di jakarta

Bagi kawan Peternak yang ingin mengunjungi pameran Indo Livestock, bisa mendaftar di KLIK DI SINI

Gratis! tanpa biaya. Dengan mendaftar pre registration, tidak perlu mengantri saat hari pameran, cukup print bukti pendaftaran dan tukarkan dengan tanda pengenal masuk.

Salam Sukses !

DokterUnggas.com

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *