Pelatihan Pembuatan Pakan Ayam Sampai Bisa Full Praktek

DOKTERUNGGAS.COM – Kesuksesan di Bisnis Peternakan Ayam ada di Efisiensi. Salah satunya adalah efisiensi di faktor Pakan. Karena faktor pakan ini menyumbang 70 persen untuk biaya produksi. Kalau kita bisa membuat pakan sendiri otomatis sudah menghemat biaya pakan dan kesuksesan sudah di depan mata.

Nah kabar baiknya, untuk sobat peternak di seluruh Indonesia, kebetulan ada Pelatihan Pembuatan Pakan Ayam dengan narasumber Drh.Winarno, Beliau adalah keloga atau sahabat kami yang ahli di bidang Nutrisi Pakan Unggas.

Tema Workhsop“Membuat Pakan Ayam Petelur Berkualitas Tinggi Setara Pertamax Plus RON-95 Dan Sekaligus Non AGP”.

Tempat : di rumah makan Cipta Rasa, jalan Ciliwung, nomor 32, Blitar. Sebelah Utara stadion Supriyadi.

Hari : Minggu, tanggal 01 Juli 2018.
Pukul : 08:00 – 16:00 WIB/selesai.

pelatihan pembuatan pakan ayam

Target pesertanya adalah peternak ayam petelur, baik yang semi self mixing (SSM), pakai konsentrat pabrikan dan atau yang full self mixing (FSM). Porsi materi workshop lebih banyak praktek (85%) daripada teori.

Setelah mengikuti workshop, diharapkan peserta bisa menerapkan membuat pakan layer berkualitas tinggi, harga kompetitif. Dengan jatah pakan sedikit, tapi bisa mencukupi kebutuhan ayam petelurnya. Hasil akhirnya, FCR Hen house bisa rendah sehingga bisa lebih menguntungkan.

Sebagai tindak lanjutnya, para peserta akan kami buatkan group WhatssApp sebagai wadah konsultasi lanjutan.

Kami sangat merekomendasikan pelatihan ini, di jamin bermanfaat untuk sobat peternak semua. Kalau ingin sukses memang harus berani investasi leher ke atas atau investasi Ilmu.

KABAR BURUKNYA, Pelatihan ini terbatas kuota pesertanya, Jika kuota peserta sudah terpenuhi maka pelatihan akan segera di TUTUP oleh panitia. Segera kontak untuk pendaftaran Hubungi Via WhatsApp di 081 351 799 122 (Rina)

Terima kasih.

Salam Sukses !

DokterUnggas.com

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *