Artis Ini Berencana Membuat Kandang Closed House Ayam Broiler

DOKTERUNGGAS.COM – Bukan hanya usaha pertanian yang membuat artis peran Elma Theana tertarik, istri Julianda Barus ini juga berminat mengembangkan peternakan ayam.

elma theana bisnis ayam

“Saya akan menjadi pengusaha di bidang ayam dan beras. Saya sudah mendaftar bagaimana saya bisa jadi reseller atau stockist buat wilayah Jakarta Selatan. ” kata Elma.

Elma mengatakan, ia dan suami sebenarnya sudah memiliki peternakan ayam di kampung halaman mertuanya di Medan, Sumatera Utara. Namun peternakan itu masih dikelola secara sederhana.

“Saya punya kandang ayam,” ujarnya. Namun suatu ketika ia bertemu seorang peternak ayam yang sukses bernama Kang Cecep. “Akang Cecep punya 2,5 juta tiap bulan menghasilkan ayam. saya kaget. Semuanya serbah teknologi, kandangnya pakai AC,” katanya.

Dari situ ditambah melihat saat ini ada peluang, Elma pun berniat mengembangkan peternakan ayamnya menjadi lebih baik lagi dan membangun kandang closed house modern. “Luar biasa, saya bisa banyak belajar dari orang orang hebat,” ujar Elma.

Seorang artis saja sudah mulai terjun di peternakan Ayam, Dengan kejadian ini, semakin mengkokohkan bahwa Bisnis peternakan ayam  apalagi kandang closed house masih sangat menjanjikan dan masih berprospek untuk ke depan, bisnis peternakan ayam tidak bisa lagi di pandang sebelah mata.

( Baca Juga : Peralatan kandang closed house yang modern, KLIK DI SINI )

Ada kendala dan masalah itu hal biasa, yang penting kita yakin bahwa setelah kesulitan pasti ada kemudahan.

Setuju ?

Salam Sukses !

DokterUnggas.com

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *