Peresmian dan Pelantikan FORSAV Untuk Peternak Ayam Indonesia

DOKTERUNGGAS.COM – Bertempat di ruang Tanjung Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga Tanggal 9 Mei 2018, Acara berlangsung dengan hikmat. Peresmian dan Pelantikan ini di Buka Oleh Dekan Fakultas Kedokteran Hewan UNAIR yaitu Prof.Pudji.

Beliau menyampaikan akan pentingnya sebuah wadah bernama FORSAV ini. Apakah itu FORSAV ? Forsav adalah Forum Komunikasi Sains Veteriner UNAIR, anggotanya adalah Cendekiawan Muda harapan bangsa, Forsav ini sebagai embrio untuk meletakkan dasar fondasi Sains Veteriner.

sambutan pidato direktur dokter unggas

Direktur DokterUnggas.com Sebagai Pengurus FORSAV Memberikan Sambutan

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Profesor senior dan Cendekiawan muda. Lantas apa hubungan nya dengan peternak ayam ?

forsav pelantikan

Pelantikan Pengurus FORSAV Bersama Cendekiawan Senior

Salah satu agenda besar dari FORSAV adalah mengadakan Pelatihan atau Seminar Bisnis Perunggasan untuk Peternak unggas di seluruh Indonesia. Seminar Perunggasan akan di sampaikan oleh Pembicara yang Praktisi Bisnis Perunggasan. Agenda terdekat akan di adakan di Lombok pada bulan Juli 2018 yang akan di Buka oleh Gubernur NTB.

Di harapkan dengan di bentuknya FORSAV ini bisa membantu meningkatkan keilmuan dan otomatis berimbas ke kesejahteraan Peternak.

Semoga Bermanfaat.

Salam Sukses !

DokterUnggas.com

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *