Seminar Heboh Di Tahun Ini, Untuk Peternak Ayam Di Seluruh Indonesia

DOKTERUNGGAS.COMAda kabar baik untuk peternak sekalian, Bahwa FORSAV Unair bekerja sama dengan UNTB akan menyelenggarakan Seminar Heboh untuk Peternak Sekalian.

FORSAV adalah Forum Sains Veteriner Unair akan mengadakan seminar ini yang terbesar dan akan di laksanakan di Lombok pada bulan Juli nanti.

forsav

Logo resmi forsav

Info dari panitia bahwa Seminar ini akan di buka oleh Gubernur NTB yaitu Dr. TGH. Muhammad Zainul Majdi, M.A, kita tahu bahwa nama beliau sedang naik daun dan beliau di gadang-gadang sebagai kandidat calon Presiden RI.

Jadi bisa di pastikan bahwa acara ini akan mendapat sorotan dari media massa baik nasional maupun International, dan pembicara yang lain  juga sangat kompeten di bidangnya bahkan sebagai Pakar.

Oleh karena itu, kami menghimbau dan merekomendasikan kepada kawan Peternak di Seluruh Indonesia untuk berpartisipasi atau turut hadir menyerap ilmu dari beberapa pembicara sesuai bidangnya di Perunggasan, agar tahu Ilmu perunggasan saat ini atau masa depan perunggasan nasional seperti apa nantinya, Bahkan kita juga akan mendapat peluang Bisnis di Bidang perunggasan, serta mendapat relasi atau networking dari sesama peternak di seluruh Indonsia. Karena kita tahu bahwa Bisnis tanpa Relasi atau network adalah NOL.

Ini bukan seminar biasa, dan ada trip ke Gili Trawangan Lombok. Jadi bagaimana serunya nanti sambil Liburan dan dapat Ilmu Bisnis Perunggasan.

Mari kita bersama hadir di Lombok nanti. Insyallah jika tidak ada halangan, Direktur DOKTER UNGGAS juga akan hadir sebagai PEMBICARA untuk berbicara Rahasia Sukses Bisnis Peternakan Ayam, yang akan di buka Blak-blakan kepada semua peserta nantinya.

Mendapat bocoran dari pantia, Berikut ini adalah daftar Pembicara yang hadir :

pembicara lombok

Susunan Pembicara

Tunggu info selanjutnya ya sobat Peternak sekalian, akan kami update di website resmi kami DokterUnggas.com mengenai jadwal dan susunan acara nanti, setelah kami mendapat info dari panitia.

Oh ya dapat info dari panitia bahwa acara ini, tahun depan belum tentu di buka lagi. Jadi akan sangat rugi jika tidak ikut seminar ini.

Semoga Bermanfaat ya sobat Peternak ! Terima kasih.

Salam Sukses !

DokterUnggas.com

Situs Dunia Unggas No.1 Di Indonesia

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *