Bisnis Peternakan Ayam Kandang Closed House Tanpa Modal

DOKTERUNGGAS.COM – Dokter, saya lulusan dari Universitas ternama di negeri Ini, saya baru saja lulus dan ingin bisnis peternakan Ayam Kandang Closed House, rencana ingin bisnis Ayam Petelur tapi terkendala modal dok, Bagaimana Solusinya ? Apa DokterUnggas.com Bisa bantu ? saya pesimis dok apa saya bisa sukses seperti Dokter Alvin ? Mohon pencerahannya. Terima kasih

Jawab : Bapak yang baik, Sukses itu Bukan milik orang tua saja, sukses itu Bukan karena bakat, Sukses itu bukan karena keturunan, Sukses itu bukan karena warisan, Sukses itu bukan karena milik orang bodoh, Tapi SUKSES adalah HAK semua orang, Semua orang Bisa sukses dan Yakin sukses. Itu MINDSET yang harus kita YAKINI dulu.

Mari kita lihat Foto di bawah ini, Usia nya masih muda tapi bisa membangun Kandang Closed House. Inilah generasi Milineal, Sukses Bukan hanya milik orang tua saja, Yang muda pun pasti bisa sukses.

pengusaha sukses

Kalau beliau yang masih muda saja bisa, kita tentu pasti bisa. Bagaimana caranya ? yaitu dengan menggandeng Investor, kerja sama dengan investor. Anda sebagai pemilik keahlian, Investor sebagai pemilik modal. Nanti bisa bagi hasil, anda dapat saham 30 %, Investor 70 %. Anda sebagai pengelolahnya, yang penting anda harus bisa di percaya agar Investor mau menanamkan modalnya kepada anda.

Mungkin di pikiran anda, susah untuk meyakinkan investor. Belum di coba sudah berkata susah, Pasti akan susah. Di coba dulu dan berkatalah mudah, pasti akan mudah.

DokterUnggas.com Siap membantu anda untuk menyediakan Peralatan Kandang Closed House, Kandang Baterai Ayam Petelur , Pakan Ayam, Obat Ayam Lengkap , Bahkan Bibit Doc atau Pullet kami sediakan dan kami bantu untuk anda semua serta Bisa Konsultasi Gratis dengan Dokter Hewan berlaku seumur hidup.

Selamat Mencoba !

Salam Sukses,

DokterUnggas.com

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *