Pameran Peternakan Terbesar Hadir Di Surabaya 2017

DOKTERUNGGAS.COM – Banyak yang Bertanya kepada kami, kapan akan ada pameran peternakan lagi?

Yah, Surabaya ditetapkan kembali sebagai tuan rumah Indolivestock Expo & Forum, pameran industri peternakan internasional terbesar di Indonesia yang diikuti tak kurang 40 negara.

Pameran akan berlangsung 17 – 19 Mei 2017 di Grand City Convex Surabaya. Surabaya telah dua kali menjadi tuan rumah Indolivestock yaitu tahun 2011 dan 2015. Sejak tahun 2011 pameran Indolivestock yang semula berlangsung 2 tahun sekali, berubah menjadi setiap tahun, yaitu tahun genap di Jakarta dan tahun ganjil di luar Jakarta. Setelah berlangsung di Surabaya tahun 2011, tahun 2013 Indolivestock diselenggarakan di Denpasar, kemudian tahun 2015 kembali diselenggarakan di Surabaya.

pameran peternakan surabaya 2017

Sesuai namanya, pameran ini disertai dengan sejumlah kegiatan forum seminar, sarasehan, simposium dan sebagainya. Organisasi peternakan dan kesehatan hewan secara rutin menyelenggarakan seminar di tengah-tengah acara pameran antara lain PDHI (Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia), ISPI (Ikatan Sarjana Peternakan Indonesia), ASOHI (Asosiasi Obat Hewan Indonesia), FORMAT (Forum Media Peternakan). Selain itu perusahaan-perusahaan peserta pameran juga menyelenggarakan technical seminar yang sangat berguna bagi kalangan usaha peternakan dan akademisi.

Yuk, Kami mengajak kawan peternak untuk hadir datang bersama mengunjungi pameran peternakan ini, banyak hal yang akan kita pelajari, mulai dari serba modern nya teknologi mutakhir dunia peternakan unggas, mendapat networking dan tentu akan ada ilmu dari seminar yang di adakan di forum tersebut.

Semoga Bermanfaat !

DokterUnggas.com

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *