Cara Meningkatkan Penjualan Bisnis Agen Telur

DOKTERUNGGAS.COM – Selamat siang dokter,  saat ini saya sedang bisnis agen telur di kota saya dan sudah jalan 3 tahun.  Bisnis ini awalnya bagus tapi sejak ada kompetitor yg masuk ke kota kami,  bisnis agen telur kami jadi sepi. Bagaimana caranya menghadapi kompetitor dokter? Andi di Klaten.

Jawab : 

Salam pak andi.  Saran kami kepada bapak agar bisnis agen telur bisa berkembang naik omsetnya adalah dengan Cara Bersinergi.

IMG_20170502_123518

Sudah tidak jaman saling menjelekkan, saling menjatuhkan satu sama lain. Naiklah tanpa menjatuhkan oranglain.

Buat apa kita saling sikut sikutan,  buat apa kita saling menjatuhkan,  buat apa kita saling rebutan soal rezeki,  bukankah nyamuk makanannya adalah nyamuk yg bersayap.  Rezeki sudah di bagi sesuai takaran oleh Allah.

Selain bersinergi dg kompetitor,  buatlah promosi marketing langit.  Selama tiga hari,  buat spanduk yg bertuliskan

GRATIS TELUR 1 KG PER ORANG HANYA HARI INI

Buatlah promosi begitu selama 7 hari.  Anggap saja itu adalah bagian dari sedekah.  Insyallah omset penjualan telur pak andi akan naik sesuai apa yg bapak harapkan.

Semoga sukses ya..

Salam,

DokterUnggas.com

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *