Testimoni Peserta Seminar Perunggasan Nasional

DOKTERUNGGAS.COM – Tanggal 13 April kemarin Direktur DokterUnggas.com Drh.Alvin Paradiptya,M.Vet  di Undang sebagai PEMBICARA NASIONAL pada seminar perunggasan di Unair. Banyak peserta yang merasa antusias dan mendapat ilmu baru di dunia perunggasan.

Apalagi dokter Alvin menjelaskan mengenai membangun bisnis peternakan ayam dengan sentuhan teknologi untuk mencapai produksi yang maksimal dengan menggunakan kandang sistem closed house.

Dokter Alvin memberikan semangat kepada peserta seminar dokter hewan, mahasiswa dan peternak bahwa pemilik modal kecil juga bisa membangun kandang closed house. Bagaimana caranya ? yaitu dengan menggandeng Investor. Dokter Alvin memberikan Tips dan Trik bagaimana menggandeng Investor untuk permodalan.

Setelah selesai seminar banyak sekali testimoni dari peserta seminar yang ingin bertanya lebih lanjut dan agar di adakan seminar lanjutan.

Salah satu contoh testimoni nya adalah sebagai berikut :

testimoni seminar dokter alvin dokter unggas

Testimoni Peserta Seminar

Besar harapan kami acara seperti ini bisa di lakukan selalu kontinyu untuk memberikan manfaat kepada peternak sekalian. Dan Demi kemajuan peternakan unggas di Indonesia.

17884098_687406771447501_4605692858201800597_n

Dokter Alvin Menerima Piagam Penghargaan

Ingin mengundang Dokter Alvin di Seminar? Hubungi Manager Ibu Diana : 0857 3084 4843.

Salam Sukses !

DokterUnggas.com

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *