Apa Benar Closed House Identik Dengan Pemodal Besar ?

DOKTERUNGGAS.COM – Sebelum Kita melangkah jauh. Sebenarnya apa definisi kandang closed house?

Kandang Closed House adalah kandang tertutup yang menjamin keamanan secara biologi atau kontak dengan organisme lain, dengan pengaturan ventilasi udara yang baik sehingga mengurangi stres pada ternak.

Tujuannya ialah untuk menyediakan udara dan iklim yang kondusif bagi ternak sehingga meminimalisasi tingkat stress.

closed house

Desain kandang closed house

Apa benar Closed House untuk Pemodal Besar ? Belum Tentu, Banyak sekali pemodal besar yang tidak pakai closed house bahkan cenderung pakai open house. Mengapa ?

Karena ini persoalan mindset atau pola pikir. Pola pikir kita harus di ubah dulu, bahwa closed house adalah solusi untuk efisen dalam bisnis perunggasan, dan kenyataan di lapangan pun demikian. Dengan closed house, produksi lebih maksimal di banding open house.

Dan mengapa harus closed house ? Karena ” Peternak yang baik itu memfasilitasi kandang ternak nya dengan baik berdasarkan kenyamanan ayam yang dipelihara, BUKAN berdasarkan keinginan Peternaknya ! ”

Semoga Bermanfaat ya,

Salam Sukses !

DokterUnggas.com

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *