Omset Milyaran dari Bisnis Peternakan Unggas Dengan Investasi Leher Ke Atas

DOKTERUNGGAS.COM – Saya mau sedikit cerita, Bagaimana cara saya Bisa Bisnis Peternakan dengan omset MILYARAN atas izin Allah, Semua itu bisa saya raih dengan Investasi leher Ke Atas. Banyak pengusaha yang  bertahun2 bisnis nya tidak jalan atau hanya jalan di tempat, itu karena kurang investasi leher ke atas.

Apa itu Investasi leher ke atas dokter ?

Nah investasi leher ke atas adalah Investasi Ilmu, Investasi untuk memasukan nutri ilmu ke otak.  Dengan cara ikut Seminar, Ikut Workshop, Ikut Pelatihan Bisnis, Membaca Buku dll. Karena persamaan orang kaya dan orang sukses yang saya jumpai itu hanya Satu, Dia mau investasikan uangnya untuk Ilmu, Dia sangat rajin membaca dan suka untuk ikut pelatihan demi meningkatkan Skill nya.

Saya Alhamdulillah selalu Rutin membaca Koran setiap hari. Dan tidak lupa saya juga selalu mengAnggarkan Dana Belasan Juta tiap bulan, Hanya untuk Beli buku, ikut workshop dan pelatihan bisnis. Semua saya lakukan demi meningkatkan Skill saya di bidang bisnis yang saya geluti.

Investasi ilmu ini tidak akan ada ruginya, Justru akan membuat Pemasukan Keuangan kita meningkat, itu yang saya rasakan beberapa tahun ini. Beda lagi jika kita Investasi Leher ke bawah, Investasi leher ke bawah itu seperti belanja Pakaian mewah, Sepatu mewah, jam tangan mewah, tas mewah dan segala sesuatu yang kita pakai dari leher ke bawah itu  justru yang akan buat kita rugi sebagai Pebisnis.

Nah.. Tidak mau kan Bisnis Ayam kita jalan di tempat ? Tidak mau kan Bisnis Ayam kita tidak bisa berkembang ? Oleh karena itu, Mari kita Investasi Leher ke atas.

Kebetulan di bulan April Tanggal 13 nanti ada “SEMINAR BISNIS PERUNGGASAN 2017  DI UNAIR SURABAYA” Dan atas izin Allah saya di Undang Sebagai PEMBICARA, Insyallah di Seminar ini, saya akan buka Rahasia dan saya Akan kupas tuntas Bagaimana cara saya Bisnis Peternakan dari Nol kemudian berkembang pesat dengan sentuhan Teknologi. Dari satu Bisnis kemudian ekspansi ke beberapa bidang bisnis sampai Omset Milyaran.

IMG-20170301-WA0030

Salah satu Ciri Orang Kaya adalah Tidak Menunda, Yuk Segera Action Hubungi  Panitia untuk pendaftaran nya :

Dr. Drh. Wiwik Misaco, M.Kes/ Hp. 0811 340 3749 Karena Kuota sangat Terbatas !

KAPASITAS OTAK KITA MENENTUKAN KAPASITAS REZEKI KITA !

Salam Sukses !

Drh.Alvin Paradiptya,M.Vet

CEO DokterUnggas.com

The Biggest Poultry Shop In The World

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *