Direktur DokterUnggas.com Di Undang Menjadi Pembicara Di Kampus UNAIR

DOKTERUNGGAS.COM – Tidak dapat di pungkiri memang ilmu Peternakan setiap hari selalu berubah. Kita di tuntut untuk selalu update setiap harinya, jika kita tidak ingin ketinggalan.

Ibarat Gerbong kereta api, mau di bawa kemana gerbong peternakan ayam kita? apakah mau jalan cepat berkembang pesat atau ingin berhenti dan jalan di tempat? Semua tergantung kita pemilik gerbong atau pemilik peternakan ayam nya.

Agar gerbong peternakan kita melaju cepat di butuhkan ilmu yang update, Oleh karena itu tingkatkan terus skill ilmu peternakan ayam kita dengan hal baru di dunia perunggasan, Iklim dunia perunggasan saat ini dan ke depan itu bagaimana kita harus paham.

Nah kebetulan, Di Bulan April 2017 nanti Direktur DokterUnggas.com Drh.Alvin Paradiptya,M.Vet Di Undang oleh PDHI ( Persatuan Dokter Hewan Indonesia ) Kerja sama dengan Universitas Airlangga (UNAIR ) untuk menjadi Pembicara Di Seminar Bisnis Perunggasan.

Dokter Alvin Akan membawakan Topik “Peran Teknologi Terhadap Bisnis Perunggasan” saat ini. Jadi Gimana caranya bisnis peternakan unggas anda bisa melaju pesat dengan sentuhan teknologi. Penasaran kan Tips nya seperti apa ?

Yuk ikuti Seminar bisnisnya, Info lengkapnya di bawah ini :

seminar perunggasan

Seminar ini bisa di hadiri dokter hewan, mahasiswa, peternak dan umum. Yuk silahkan daftar sebelum kehabisan seat kuota tempat duduknya.

Bisa hubungi juga panitia untuk pendaftaran nya : Dr. Drh. Wiwik Misaco, M.Kes/ Hp. 08113403749

Salam Suskes !

DokterUnggas.com

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *