Prospek Bisnis Perunggasan Di Tahun 2017, Bagaimana?

DOKTERUNGGAS.COM – Banyak kalangan yang memprediksi iklim usaha di tahun 2017 ini berbeda dengan tahun 2016 kemarin. Berdasarkan fakta di lapangan dan data yang akurat, tahun 2016 kemarin sedikit bergejolak dunia perunggasan kita.

Kami simpulkan bahwa prospek Perunggasan th 2017 masih cukup baik, Mengapa ? Karena konsumi daging ayam dan telur masih rendah dibanding Negara Asean.

“Konsumsi per Kapita per tahun, Daging Ayam masyarakat Indonesia berkisar  9 – 10 Kg,  jadi perunggasan masih punya potensi untuk dikembangkan,”

peluang-bisnis-2017
Pertumbuhan perunggasan nasional berkisar antara 5 – 10 %, namun kita wanti-wanti akan berbagai tantangan tahun depan, antara lain dengan kabar bahwa Brasil menang di WTO sehingga negara tersebut akan bisa memasukkan daging ayam ke Indonesia.
Perunggasan masih cukup menjanjikan, antara lain ditandai dengan ekspansi beberapa pelaku usaha peternakan dan pakan ternak. Namun karena setiap tahun jumlah perusahaan obat hewan bertambah sekitar 10 perusahaan, maka persaingan perusahaan obat hewan makin ketat.

Tapi kita yakin, dengan di buka nya beberapa perusahaan pakan ternak artinya bisnis perunggasan ini makin hidup, makin prospek ke depan. Buat apa para perusahaan integrasi akan Investasi besar di Indonesia jika bisnis unggas tidak bagus. Oleh karena itu, sebagai pelaku bisnis perunggasan rakyat , Mari kita rangkul berjalan bersama dg Perusahaan besar tersebut dan kita rangkul semua peternak rakyat yang kita kenal.

Harapan kita, Mari kita sambut dunia Perunggasan ini Dg penuh antusias untuk lebih baik lagi.

Salam Sukses !

DokterUnggas.com

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *