Direktur DokterUnggas.com Di Undang Sebagai Pembicara Bisnis Di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia

DOKTERUNGGAS.COM – Dewasa ini, Indonesia dengan beragam penduduk dan pulau yang begitu banyak ternyata tidak di imbangi dengan masih sedikitnya pengusaha.

Menurut riset, suatu negara bisa di katakan maju jika negara tersebut memiliki setidaknya minimal 2 % dari total jumlah penduduk. Tapi faktanya, Indonesia hanya memiliki 0,1 sekian persen pengusaha di banding jumlah penduduk.

Oleh karena itu, Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia menyelenggarakan Seminar Bisnis. Kampus yang terletak di Salemba tersebut mengundang direktur kami. Beliau adalah Drh. Alvin Paradiptya,M.Vet sebagai Direktur Gavin Corporation (DokterUnggas.Com).

Kampus ternama dan Nomor 1 di Indonesia ini mengundang beliau untuk menyampaikan materi Bisnis seputar bisnisnya kepada mahasiswa kedokteran dan dokter Muda lulusan Fakultas Kedokteran UI.

Sekarang atas izin Allah bisnis beliau sudah berkembang pesat, Mulai dari Peternakan, Property, Klinik Kecantikan, Optik, Homestay, Kuliner dan Bidang Pendidikan.

pembicara-seminar-bisnis-alvin-paradiptya

Bagi anda yang di Jakarta dan sekitarnya bisa mengikuti seminar bisnisnya di UI tanggal 5 November 2016 di kampus UI Salemba Jakarta.

Mohon Doanya Agar Seminar Berjalan Lancar. Amin

Salam Sukses !

DokterUnggas.com

Portal Pioner Ternak Unggas Modern di Indonesia

 

 

 

 

 

 

 

 

 

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *