Ini Dia Kandang Ayam Modern Masa Depan Yang Ramah Lingkungan

DOKTERUNGGAS.COM – Peternakan ayam sistem tertutup atau closed house sudah banyak dilakukan karena untuk mengurangi dampak serangan penyakit dari luar, pengaturan suhu udara yang mudah dilakukan dengan beberapa blower, tempat pakan ayam dan minum yang efisien tidak tercecer, pengawasan dengan CCTV untuk menghindari penyakit dari luar yang dibawa pekerja.

Berikut kami sajikan kandang closed house modern untuk masa depan :

kandang closed house

peternakan ayam ramah lingkungan

Nah , Rencana Penataan peternakan ayam di UK.Semua energi dicukupi dari generator angin & matahari 

6a00d8341c67ce53ef01347fe2ead6970c-500wi
Bangunan kandang ayam modern ramah lingkungan ini berupa bangunan yang bisa dibongkar pasang yang dilengkapi pembangkit  listrik kecil  dari tenaga angin kecil dan sel matahari serta dilengkapi dengan bahan bahan baja anti karat untuk eksteriornya.

Perubahan terasa begitu cepat, dulu dengan kandang open house semua baik-baik saja. Lingkungan di luar kita berubah begitu cepat. Bersiaplah “punah” apabila kita enggan berubah. Perubahan perilaku dimulai dari pikiran maka jauhi hal-hal yang membuat pikiran buntu dan terlalu asyik dengan keberhasilan masa lalu. Ingatlah, apa yang bisa kita dapatkan dimasa lalu belum tentu bisa kita dapatkan di hari ini.

Buat pikiran Anda terbuka dengan ide dan gagasan baru. Pikiran itu seperti parasut, ia akan berfungsi optimal saat terbuka. Bila kita menjadi orang yang “denial” terhadap ide dan gagasan positif yang baru, rasanya hidup kita tak pantas di dunia nyata, sebaiknya kita minta dimuseumkan saja.

Bagi Anda yang belum sadar bahwa dunia berubah ingatlah cerita tentang kodok. Apabila kodok dimasukkan ke air yang mendidih, ia akan langsung melompat. Tetapi apabila ia dimasukkan ke dalam panci berisi air biasa ia akan tetap tenang. Nah rebuslah air itu, katak tidak menyadari perubahan yang terjadi dan akhirnya ia mati.

Begitu juga jika kita bisnis ayam, jika kita masih menggunakan kandang open house , kita tidak mendapat hasil maksimal. Segera beralih lah menjadi kandang closed house untuk mengikuti perkembangan zaman.

Sekarang adalahnya era nya anak muda, anak muda jago di marketing, sedangkan orang tua jago di produksi. Adakalanya bisnis peternakan ayam kita untuk di serahkan kepada anak muda.

Dan DokterUnggas.com akan support dan membantu teman2 peternak jika ingin berubah.

Selamat Datang Peternakan Modern Indonesia!

Salam !

DokterUnggas.com

 

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *