Pakan GAVFEED Produksi Dokter Unggas Menjadi Primadona Di Hati Peternak Kepulauan Natuna

DOKTERUNGGAS.COM – Siapa yang tidak kenal pulau Natuna? Pulau eksotik, cantik dan indah yang ada di Kepulauan Riau, Akhir-akhir ini menjadi rebutan Malaysia dan China.

Kepulauan ini memang sangat indah, Pulau kecil tapi menyimpan sejuta potensi ekonomi yang luar biasa. Kita lihat dari sektor Energi, di wilayah perairannya terdapat 16 blok sumber gas, 5 di antaranya sudah berproduksi, dan 11 lainnya juga sudah dalam tahap eksplorasi. Makanya banyak negara yang ingin mengklaim.

peta pulau natuna

Kepulauan Natuna di Riau

Selain menyimpan potensi ekonomi yang luar biasa, Pulau ini jg menunjukan sektor peternakan ayam yang berkembang sangat pesat. Peternak di pulau natuna sudah mulai cerdas untuk investasi di bidang peternakan dengan menerapkan strategi beternak yang efisien tapi menghasilkan pundi2 keuntungan yang luar biasa. Akhirnya dengan kerendahan hati mereka memilih Pakan yang tepat yaitu PAKAN GAVFEED produksi Dokter Unggas. Pakan GAVFEED menjadi primadona di hati peternak kepulauan Natuna dengan melakukan order rutin beberapa kontainer Pakan GAVFEED. Mereka menginginkan pakan dengan harga terjangkau dan kualitas pakan yg bagus untuk efisiensi produksi. Karena kesuksesan bisnis Peternakan Ayam adalah EFISIENSI, EFISIENSI, dan EFISIENSI.

Kami juga selalu melakukan kordinasi dan konsultasi setiap ada permasalahan mengenai Peternakan unggas di wilayah natuna. Target market kami memang masuk di Kepulauan luar jawa terlebih dahulu dan akan terus bergerak  ke beberapa pulau seluruh Indonesia.

20151202_074037

Pakan Gavfeed

Kami membuka peluang kerja sama untuk Agen pakan di Beberapa Kota di Indonesia. Potensi yang sangat menarik dan akan terus berkembang.

Mengapa Harus Memakai Pakan GavFeed ? Karena kami sudah di percaya Oleh Masyarakat dan Mendapatkan Liputan Berbagai Media di Tanah Air .

Dan Akhirnya.. Selamat Datang Peternakan Modern di Pulau Natuna. Jayalah Peternakan Indonesia.

Salam Sukses !

DokterUnggas.com

 

 

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *