Desain Kandang Closed House

DOKTERUNGGAS.COM – Masih Banyak peternak yang salah mempersepsikan, bahwa kandang closed house unggulan harganya mahal. Padahal apabila dibandingkan dengan kelebihan-kelebihan dan hasil yang didapatkan jangka panjangnya. Tentu sangatlah ekonomis dan terjangkau.

Dan Seperti hal nya sebuah perlombaan balap motor, pengemudi yang handal apabila didukung oleh motor yang unggul maka akan sangat besar peluang meraih juara. Gambaran diatas kurang lebih mewakili, peternak yang berpengalaman dengan manajemen yang baik serta didukung kandang unggulan pastinya dapat meraih hasil yang maksimal.

Kami terus menjalin komunikasi yang baik dengan peternak yang menggunakan Kandang Closed House Dokter Unggas. DokterUnggas.com di bawah naungan CV Gavin Corporation siap untuk support peternak jika ingin membuat kandang closed house.

Seperti misi DokterUnggas.com, membuat kandang ayam modern tertutup untuk meningkatkan keuntungan peternak sekaligus mengurangi resiko kematian ayam, dengan mengedepankan keunggulan-keunggulan kandang kami seperti hasil Index Performance yang tinggi, sistem prefabrikasi yang akurat dan pemasangan konstruksi kandang yang cepat.

Berikut kami berikan GRATIS contoh desain Kandang Closed House Modern.

desain kandang closed house

Desain kandang closed house

Untuk info lebih lanjut mengenai kandang closed house, segera konsultasikan peternakan ayam anda kepada DokterUnggas.com, Sebagai Portal penyedia kebutuhan ternak modern terbaik di Indonesia.

Salam Sukses,

DokterUnggas.com

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *