Gavin E : Mendapat Tempat Di Hati Peternak Indonesia dan Malaysia

DOKTERUNGGAS.COM – Tiada henti kami ucapkan syukur, setelah produk kami CV GAVIN CORPORATION ( DokterUnggas.com ) tembus Malaysia. Sekarang produk unggulan kami yaitu GAVIN E mendapat respon yang luar biasa dari peternak di Malaysia dan Indonesia.

Kami senang bisa membantu peternak rakyat yang sedang mengalami masalah dengan bobot ayam yang kurang maksimal, FCR tinggi dan kematian juga meningkat, Kami persembahkan terbaik dengan GAVIN E.

Ribuan testimoni jujur dari peternak sudah kami dapatkan dan tentu tidak bisa kami publish satu per satu, kami hanya ingin menceritakan salah satu peternak rakyat atas nama Bapak Taufik yang telah lama gagal dan hampir putus asa karena tidak kunjung mendapat keuntungan dari hasil ternak ayam nya.

Setelah kami berikan konsultasi GRATIS dan rekomendasi produk dengan baik, Beliau mengucapkan syukur atas bantuan DokterUnggas. Dan tentu semua juga atas Izin Allah, beliau mendapatkan keuntungan yang luar biasa. Dokter Unggas tidak ada artinya tanpa peternak sekalian, Semangat dan Motivasi kawan- kawan peternak selalu kami butuhkan.

testimoni gavin e

Testimoni Peternak Sukses Setelah Memakai GAVIN E

Semua kami persembahkan hanya untuk peternak di Tanah Air, Dan izinkan kami dengan Tim Research And Development, Kami selalu berupaya untuk Innovasi dengan produk terbaru dan terbaik di kelasnya.

SELAMAT DATANG ERA PETERNAK MODERN ! JAYALAH SELALU PETERNAKAN INDONESIA !

Salam Hangat,

DokterUnggas.com

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *