Selamat Untuk Peternak Yang Berhak Mendapatkan BUKU GRATIS !

13754243_1073644796087372_969391883653198773_nDOKTERUNGGAS.COM – Apa Kabar Peternak Sekalian ? Kemarin kami bagikan buku GRATIS hanya untuk 2 orang peternak saja. Dan kali ini akan kami umumkan peternak yg mendapatkan buku tersebut, Silahkan cek barangkali ada nama Bapak Ibu di Sini.

Kenapa yang kami bagikan hanya 2 buku ? karena kami hanya memiliki 2 buku tersebut, Di Toko buku sudah tidak ada. Jadi kami bagikan gratis buat 2 peternak yg serius ingin mendapatkan dengan cara Komentar di facebook. Dan tanpa kami duga, ternyata respon Bapak Ibu sekalian luar biasa terhadap buku ini. Buku ini tidak dapat di perbanyak dengan cara Copy, karena isi buku ini menyertakan gambar patologi penyakit yang berwarna jadi alangkah buruknya dan percuma jika peternak membaca patologi penyakit dengan warna hitam putih jika di copy. Jadi, kami sangat merekomendasikan kepada peternak untuk mendapatkan buku versi cetak aslinya dengan berwarna.

Dan Sebelumnya kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang sudah berpartisipasi untuk mendapatkan buku gratis tersebut, dan kami mohon maaf bagi yang belum mendapatkan buku tersebut.

Tapi jangan berkecil hati, kali ini tim dokter unggas akan membantu  bapak Ibu peternak sekalian untuk order langsung ke percetakannya, di karenakan buku ini sangat langka, di toko buku besar sekalipun sudah tidak ada dan sudah tidak beredar lagi.

Siapa Penulis Buku ini ? Buku ini adalah Persembahan terbaik dari Prof. Drh. Charles Rangga Tabbu, M.sc, PhD. Beliau adalah Pakar Patologi dari FKH UGM dan lulusan dari Universitas ternama di Amerika. Beliau juga di juluki Profesor ayam karena sering menjadi konsultan di Berbagai perusahaan peternakan yg terbesar di Indonesia.

Misalnya jika perusahaan ternak terbesar yg ada di Indonesia ini mengalami masalah dengan kesehatan ayam nya, pasti yang di panggil adalah Prof. Charles. Jadi jika peternak mengalami hal yang sama, ada masalah dg penyakit ayam, tidak perlu susah2 lagi karena sudah tahu cara untuk mengobati nya dan juga pencegahannya.

” Harga buku ini pasti jauh lebih murah , jika di bandingkan pengeluaran biaya obat yg kita berikan ke ayam jika ayam kita kena penyakit. Hitung2 kita berhemat untuk tidak mengeluarkan biaya untuk obat ayam “

Jadi jika anda peternak ayam, mahasiswa kedokteran hewan dan peternakan, BUKU ini adalah kitab wajib yg harus anda miliki. Sangat Recommended !

Bagi yang berminat ingin mendapatkannya ? Silahkan SMS ke admin kami dengan format : ( Nama, Alamat Lengkap, Jumlah Buku Yang Di Pesan, Volume 1 atau 2 ) Kirim SMS Ke 0856 55 28 11 14

Contoh : (Ali , jalan setiabudi bandung 77, 2 buku, volume 1 ) Kirim SMS ke 0856 55 28 11 14.

Oh ya ini dia peternak yg mendapatkan buku gratis dan gratis ongkos kirimnya, Selamat untuk Bapak

Zolet Taryono 
Gunawan Hadi Susanto

Kepada Bapak yang mendapatkan buku Silahkan Inbox kami Via Facebook. Terima kasih

Salam Sukses Dari Kami,

DokterUnggas.com

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *