Gratis Buku Penyakit Ayam Dan Penanggulangannya Untuk Peternak

buku new prof charlesDOKTERUNGGAS.COM – Hari ini kami akan bagikan BUKU GRATIS ” Penyakit Ayam Dan Penanggulangannya “, Penulis Buku ini adalah Guru Besar saya dulu waktu kuliah di Universitas Gadjah Mada ( UGM ), Beliau adalah Prof. Drh. Charles Rangga Tabbu, M.Sc, PhD.

Buku ini berisi ilmu penyakit ayam dan cara penanggulangannya secara lengkap, mulai dari penyakit bakterial, viral, penyakit asal parasit, Noninfeksius dll. Jadi dengan buku ini, peternak bisa memahami penyakit ayam dengan lengkap dan bisa mengatasinya sendiri, artinya buku ini adalah kitab wajib buat peternak atau mahasiswa kedokteran hewan dan peternakan.

Dan buku ini sangat langka serta tidak di cetak ulang lagi dan bisa di pastikan sudah tidak ada di toko buku besar sekalipun. Tapi, kali ini izinkan kami DokterUnggas.com untuk membagikan secara GRATIS dan GRATIS juga ongkos kirimnya tanpa syarat apapun.

Kabar buruknya  adalah kami hanya mempunyai 2 buku saja jadi hanya untuk 2 orang yang serius. Jika serius ingin dapat Buku ini secara Gratis, Silahkan Like, Share dan Komentar ” Saya Mau Buku GRATIS nya DokterUnggas.com “.

Buku pertama adalah untuk salah satu dari 50 orang yang komentar paling cepat , dan Buku yg kedua adalah untuk satu orang yg komentar paling akhir.

Silahkan yaa… GRATIS BUKUNYA DAN GRATIS ONGKOS KIRIMNYA..

Salam Sukses dari Kami,

DokterUnggas.com

Portal Penyedia Pakan, Doc, Obat Ayam dan Peralatan Kandang Terbaik Di Indonesia

 

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *