Mengapa Bisnis Peternakan Dokter Unggas Berkembang Pesat ?

inginsuksesDOKTERUNGGAS.COM – Alhamdulillah kami ucapkan sejauh ini dokter unggas berkembang sangat pesat, semua atas izin Allah. Padahal Bisnis peternakan ini, kami mulai dari nol. Sampai akhirnya sekarang bisa tembus Omset MILYARAN.

Dan atas izin Allah juga, sudah di liput berbagai media, sudah ekspor ke Malaysia untuk produknya dan sudah di kenal baik oleh negeri Jiran Malaysia. Outlet kami juga akan terus berkembang menjangkau pelosok negeri.

Sekarang izinkan kami untuk sharing rahasia sukses nya :

PERTAMA, TUNDA KESENANGAN !
Banyak di antara kita pengusaha pemula atau peternak, jika mendapatkan keuntungan dari hasil bisnisnya atau keuntungan peternakan nya di gunakan untuk membeli barang yang konsumtif bukan yang produktif. Misalnya membeli gadget, elektronik, motor tapi dengan hawa nafsu. Pengusaha atau peternak seperti ini jauh dari kata sukses, bahkan banyak gagalnya. Kenapa ? karena gengsi, sudah punya motor, membeli motor lagi yang lebih bagus. Dan nilai barang tersebut akan menyusut. Amankan Profitmu dan tunda kesenanganmu.

KEDUA, PERBANYAKLAH ASSET !
Saya selalu menyarankan hasil dari bisnis peternakan, gunakanlah 25 % untuk membeli asset berupa properti. Dari hasil 25 % tersebut kita tabung untuk membeli tanah, rumah, membangun kandang baru dll. Ibarat Bisnis, Asset ini dalah tiang bisnis. Jika bisnis peternakan kita gagal, Asset ini sebagai pengunci resiko. Jadi jangan semua hasil 100 % di gunakan untuk kebutuhan. harus di gunakan untuk membeli barang yang produktif, karena nilainya akan naik dari tahun ke tahun.
Kenapa properti ini penting ? Coba kita lihat Setiap perusahaan besar pasti selalu investasi Aset berupa property, Dan Atas Izin Allah Dokter Unggas ( CV GAVIN CORPORATION ) Ekpansi ke Bisnis Properti dengan Brand Gavin Land. Mari kita lihat perusahaan besar di Indonesia seperti Bakrie Group ekspansi ke property dengan brand Bakrie Land, ada juga Lippo Group, Ada Sinar Mas Land dan Baru-baru ini kita di kejutkan dengan perusahaan Olimpic furniture yang ekspansi ke Bisnis Property juga. Ekpansi tersebut sebagai investasi aset tanpa meninggalkan bisnis utamanya, artinya dengan ekspansi tersebut menunjukan bahwa perusahaan tersebut tetap berkembang dengan melaju dengan baik. Dan Dokter Unggas tetap bisnis utama nya adalah Peternakan yang menyumbang omset terbesar.

KETIGA, SHOLAT DHUHA DAN SEDEKAH
Bagi yang beragama Islam, saya selalu sarankan jika kita mau berangkat ke kantor atau ke kandang, upayakan minimal 2 rekaat sholat dhuha. Ini penting sekali, kami sudah membuktikan percepatan rezeki ada di sini. Upayakan juga anak kandang ikut sholat minimal 2 rekaat, jadikan perusahaanmu sebagai Spiritual Company. 
Untuk sedekah , saya selalu sarankan untuk sedekah 10 % di awal. jangan sedekah setelah kita dapat untung. Sedekahlah di awal. Misalnya, kita ingin Profit atau keuntungan bulan ini adalah 10 juta, sebaikanya waktu Chick in kita sedekah dulu 1 juta. Coba buktikan ya untuk periode ke depan, Janji Allah tidak di ragukan. Sekaligus belajar tauhid !! Coba dan Rasakan, kalau tidak di coba, tidak akan berubah keuntungan kita.

KEEMPAT, PERBAIKI HUBUNGAN DENGAN ORANG TUA
Mintalah doa ke mereka dan Jika sampai detik ini, masih ada di antara kita yang menyakiti orang tuanya, segeralah minta maaf, datangi orang tua anda, buat mereka senang. ajak ke tempat rekreasi, ajak ke tempat yang mereka sukai. jadikan orang tuamu raja, maka rezekimu akan seperti raja. Jadikan orang tuamu pembantu, maka rezekimu seperti pembantu.

Semoga Bermanfaat ya untuk Teman2 Peternak,

Share Ya…

Salam Sukses dari Kami,
Drh. Alvin Paradiptya, M.Vet
Direktur Gavin Corp
www.DokterUnggas.com

 

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *