Produk Dokter Unggas Ekspor Ke Malaysia

airliner with a globe and autoloader with boxes in a container

Dokter Unggas Go To International

DOKTERUNGGAS.COM – Alhamdulillah, Kami turut bangga produk karya anak bangsa bisa tembus sampai Malaysia, Produk dokter unggas di percaya oleh negeri jiran Malaysia.

Semua bukan suatu kebetulan, melalui proses yang panjang, kami buat bisnis mulai dari Nol untuk membantu peternak rakyat di Indonesia dan Atas izin Allah mendapatkan kesempatan untuk membuka market di luar negeri.

Terget kami untuk 5 tahun ke depan adalah Produk dokter Unggas bisa menguasai pasar Asia Tenggara, baru kita menjajaki 10 tahun ke depan untuk pasar Eropa. Tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah, Kalau kita punya impian, bawa dalam Doa, Insyallah akan menjadi kenyataan.

Berikut ini adalah Paket Produk Dokter Unggas yang telah sukses di Dalam negeri dan kemudian Di Percaya Negeri Jiran :

#1. GAVIN-E = Suplemen untuk meningkatkan bobot ayam Broiler, menurunkan FCR dan mengurangi tingkat kematian atau mortalitas di bawah 5 %.
#2. GAVPROTEC = Obat untuk mengurangi bau kotoran ayam (amoniak), amoniak tinggi di dalam kandang dapat mengakibatkan heat stress pada ayam sehingga ayam mudah terkena penyakit.
#3. MUSCAGAV = Obat pembasmi lalat dalam 3 detik, lalat adalah agen pembawa penyakit dari luar ke dalam kandang kita. Bukan hanya untuk peternakan tapi restauran dan Hotel juga. ( Jaringan Hotel Aston Group Seluruh Indonesia sudah menjadi pelanggan Tetap Kami )
#4. CRD-Plus = Obat untuk penyakit Ngorok cekres atau istilah medis nya Chronic respiratory disease, penyakit CRD yang dapat  mengurangi produktivitas  ayam dan  mengakibatkan kematian / mortalitas yang tinggi.

Itulah Paket Sukses Produknya , jika Kawan-Kawan peternak sudah menyediakan paket sukses tersebut, Insyallah ternaknya akan berhasil.
(istilahnya mau perang sudah membawa senjata).

Ingin tahu Produk Lengkap Kami ? Klik : http://bit.ly/1WU9bkz

Atau Ingin membuka Kantor Cabang Mitra Cabang Dokter Unggas di Kota Anda ? Silahkan Klik: bit.ly/21R8dsT

Semoga Bermanfaat.

Salam Sukses !
Drh. Alvin Paradiptya, M.Vet

CEO Gavin Corporation

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *