Mari Kita Belajar Dari Orang Terkaya Dunia Untuk Bisnis Peternakan Unggas Kita

DOKTERUNGGAS.COM – Belajar bisa dari Inspirasi Mana saja termasuk dari orang terkaya dunia dan sebut saja beliau Steven Job pemilik Apple. Dan tentunya inspirasi ini bisa kita terapkan di bisnis unggas kita. Semoga.

Beliau Berkata : Di mata orang lain, hidup saya adalah lambang kesuksesan. namun, selain dari kerja, saya memiliki sedikit sukacita. Pada akhirnya, kekayaan hanyalah fakta kehidupan.

Pada saat ini, saya berbaring di tempat tidur rumah sakit dan mengingat seluruh hidup saya, dalam kegelapan saya melihat lampu hijau dari mesin pendukung kehidupan dan mendengar dengungan suara mekanik, saya bisa merasakan nafas dewa kematian mendekat...

Sekarang saya tahu, ketika kami telah mengumpulkan kekayaan yang cukup untuk bertahan hidup kita, kita harus mengejar hal-hal lain yang tidak berhubungan dengan kekayaan…

Harus sesuatu yang lebih penting:
Mungkin hubungan, mungkin seni, mungkin mimpi di hari saat muda …
Non-stop mengejar kekayaan, hanya akan mengubah seseorang menjadi makhluk bengkok, seperti saya.

Tuhan memberi kita indra untuk memberitahu kami merasakan cinta di hati setiap orang, bukan ilusi yang ditimbulkan oleh kekayaan.

Kekayaan saya telah memenangkan dalam hidupku, apa yang saya dapat membawa hanya kenangan dipicu oleh cinta. Itulah kekayaan sejati yang akan mengikuti Anda, menemani Anda, memberikan Anda kekuatan dan cahaya untuk pergi.

Cinta dapat melakukan perjalanan seribu mil. Hidup tidak memiliki batas. Pergi ke mana yang Anda ingin pergi. Mencapai ketinggian yg Anda ingin capai. Itu semua di dalam hati dan di tangan Anda.

Anda dapat mempekerjakan seseorang untuk mengendarai mobil dan menghasilkan uang, tetapi Anda tidak bisa memiliki seseorang untuk menanggung sakit.

Hal-hal materi yang hilang dapat ditemukan. Tapi ada satu hal yang tidak dapat ditemukan ketika hilang – ” Life “.

Semoga Bermanfaat !

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *