BAGI-BAGI HADIAH BUKU SENILAI 10 JUTA, GRATIS!

womenpreneurDOKTERUNGGAS.COM – Kami akan memberikan BONUS buku kepada Anda berupa Ebook untuk 20 Orang saja. Harga Ebook ini hampir 500.000.

Tapi khusus anda akan kami beri GRATIS !!

Jika Anda mau. Anda bisa ikutin aturan mainnya, yah. Sip!

Silahkan Anda:

1. SHARE
2. LIKE
3. Berikan KOMENT “Saya Mau Hadiahnya DokterUnggas.com!” Untuk Postingan ini …

Setelah Anda melakukan ke- 3 hal tersebut. Kami akan pilih 20 Orang yang KOMENT PALING AKHIR.

Pemenangnya, akan mendapatkan @1 Ebook ‪#‎Womenprenenur‬ karya Ibu Nilamsari Istri Mas Hendy Setiono pemilik Kebab Turki babarafi Senilai Rp 500 Ribu, GRATIS!

Ebook ini berisi 213 Halaman yang menceritakan Bagaimana Kisah Perjalanan Seorang Anak Muda yang Membangun Bisnisnya dengan modal Rp 4 juta hingga Saat Ini memiliki 1200+ cabang di 8 Negara dan bernilai Ratusan Milyar…!!!

“Apakah Anda pernah mendengar Kebab Turki Baba Rafi? Kalau iya, Anda harus membaca buku ‘Womenpreneur” karya Nilam Sari ini. Buku ini menceritakan kisah pribadi dari seorang perempuan yang berjuang dari nol bersama suaminya untuk mendirikan bisnis Kebab Turki Baba Rafi ini. Di belakang laki-laki hebat, saya yakin pasti ada perempuan hebat yang selalu mendukung dan menyemangati. (Merry Riana)

Dengan Ebook ini anda akan belajar Membangun Bisnis BerOmset Milyaran dan Bisnis Go International yang bisa anda Aplikasikan Ke Bidang apapun Bisnis Anda, Seperti Bisnis Peternakan, Kuliner, Properti, Retail dll.

Sekali lagi, pemenangnya adalah mereka yang sudah melakukan ke-3 hal di atas ( Share, Like, dan Koment “Saya Mau Hadiahnya DokterUnggas.com“). Dan Sekali lagi kami akan pilih 20 Orang yang KOMENT PALING AKHIR.

NB:
Sampai kapan batas waktunya?

Sewaktu-waktu akan Saya STOP. Jangan tanya jam berapa dan kapan di Stop-nya. Nanti, Anda juga tahu sendiri ..

Silahkan, bisa langsung ACTION CEPAT !

Anda ingin mengikuti Kuis nya ? Silahkan KLIK DI SINI

Salam dari Kami !
www.DokterUnggas.com
Portal Penyedia Produk Unggas Terbaik Di Indonesia
DOC – PAKAN – SUPLEMEN AYAM – PERALATAN KANDANG

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *