CEO DokterUnggas.Com Di Liput Oleh Wirausaha Muda Mandiri

DOKTERUNGGAS.COM – Bisnis Adalah Memberikan Solusi, Bisnis bisa di pelajari bukan Hasil di turunan.

Dalam Bisnis itu Ibaratnya adalah Tanaman, BENIHnya nya adalah  dari Minat dan Bakat.  Tekunilah Hanya satu bidang yang anda kuasai, Fokus saja pada bidang tersebut.

wirausaha mandiri alvin paradiptya

Siramilah Tanaman tersebut dengan air maksudnya adalah pengetahuan dan jaringan, Sirami dengan Ilmu mengikuti Seminar, membaca, Bergaul dengan orang yang ahli di bidangnya. Bertemanlah dengan banyak orang, Hargai mereka, Bantu Mereka dan Kita akan lihat mereka akan menjadi air yang terbaik yang akan menyirami benih kita.

Pupuklah Tanaman tersebut agar Subur, maksudnya Pupuk adalah karakter dan Tujuan. Tujuan bisnis adalah untuk mencari Ridho Allah, keberkahan nya. Pasang Komitmen hanya pada syariah, itulah pupuk yg sebenarnya. Hindari Riba, Percayalah riba adalah racun tanaman.

Mulailah Mencari apa yang di Butuhkan  orang lain, Jadilah Seperti Matahari yang selalu Menyinari tanpa pilih kasih. Setiap orang punya kebutuhan, penuhi itu dan jadikan peluang usaha. Bisnis Pun tercipta, dengan landasan kasih sayang, manfaat dan Solusi.

 

Salam dari Kami,

Direktur CV GAVIN CORP

Drh.Alvin Paradiptya, M.Vet

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *