MENCIPTAKAN NILAI TAMBAH DARI BISNIS AYAM KITA

12011276_10205672190780354_6128679711277947350_n

DOKTERUNGGAS.COM – Ketika sepotong kayu yg mungkin hanya bernilai 200rb diberi sentuhan ukiran, ternyata mampu dijual berpuluh2 kali lipat. ( Rmb 9800 = Rp. 20 juta ).

Begitu juga dengan telur ayam mungkin hanya bernilai ribuan, tapi ketika kita beri kemasan packing yg bagus, bersih dan ber merk bisa jadi harga puluhan bahkan ratusan ribu.

Demikian juga dlm kehidupan, Banyak orang bekerja dg upah 100rb/hari. Namun ada juga orang2 yg mampu menghasilkan 1Milyar/hari.

Mengerjakan ukiran seperti ini tentu tidak sulit bagi orang Jepara. Tetapi mungkin sulit bagi orang kebanyakan. Inilah prinsip NILAI TAMBAH “Mengerjakan sesuatu yg mudah bagi kita, tapi sulit bagi orang lain.”

Kita harus memiliki NILAI TAMBAH agar kita mampu bernilai berpuluh bahkan beratus kali lipat dari org kebanyakan. NILAI TAMBAH ini dapat berupa keterampilan, pengetahuan maupun sikap serta budipekerti.

Kuliah, mengikuti seminar, pelatihan, membaca buku adalah contoh dlm upaya menciptakan NILAI TAMBAH diri kita.
Selanjutnya yg tidak kalah penting adalah bagaimana kita dapat menjual NILAI TAMBAH kita. Tentu hal ini jg memerlukan usaha dan ketrampilan tersendiri.

So..
Apa NILAI TAMBAH anda? Apa nilai tambah dari bisnis Ayam anda ? Dan bagaimana anda menjual NILAI TAMBAH anda?
Inilah yg menentukan masa depan anda.

Salam Sukses !
www.DokterUnggas.com
Portal Penyedia Produk Unggas Terlengkap dan Terbaik Di Indonesia
DOC – PAKAN – SUPLEMEN AYAM – PERALATAN KANDANG

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *