Beternak Ayam Broiler Tanpa Anda Memiliki Kandang

DOKTERUNGGAS.COM – Ingin beternak ayam broiler sangatlah mudah, banyak kemudahan yang kita dapatkan di era sekarang. Apa yang dibutuhkan untuk beternak ayam broiler sudah tersedia secara komplit, tinggal dibutuhkan niat yang kuat, komitmen untuk mewujudkan niat dalam tindakan, dan tentu saja sedikit modal. Apa saja kemudahan itu?

Tidak ada bisnis selengkap penyediaan dan kemudahan dalam bisnis peternakan ayam broiler seperti saat ini, mengapa?

  1. Tidak terhitung banyaknya perusahaan yang bergerak di pola kemitraan peternakan ayam broiler. Perusahaan tersebut berposisi sebagai Inti, dalam hubungan bisnis dengan mitranya, yaitu peternak.
  2. Perusahaan inti akan menyuplai semua sarana produksi peternakan (Sapronak) yang terdiri dari Bibit ayam umur sehari (DOC), pakan, obat, vitamin, dan vaksin.
  3. Perusahaan inti mengambil dan memasarkan hasil panen ayam broiler ke pasar ayam.
  4. Perusahaan inti memberikan support ketrampilan dan juga teknologi melalui tenaga ahlinya yang dikenal dengan Technical Service (TS) dan juga vaksinator untuk tenaga ahli vaksinasi ayam.
  5. Jadi, bagi anda yang pemula atau yang sama sekali tidak tahu tentang beternak ayam broiler, pasti mudah untuk belajar, karena semua kebutuhan untuk memulai beternak dan belajar teknologinya sudah di suplai dari perusahaan inti.
  6. Bahkan, anda yang tidak memiliki kandang ayam sekalipun masih bisa beternak, karena banyak sekali kandang ayam yang disewakan oleh pemiliknya. Harga sewa atau lebih dikenal harga kontrak kandang per periode adalah berkisar di Rp 350-400/ekor dikalikan kapasitas kandang untuk berapa populasi. Misalnya kapasitas kandang 1000 ekor, maka satu kali periode kontrak kandangnya adalah 350×1000= Rp 350.000. Biasanya pemilik kandang minta dikontrak untuk 1 tahun, dengan asumsi 6 periode dalam setahun

Salam Sukses!

www.DokterUnggas.com

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *