SUDAH TERBUKTI !! BETERNAK AYAM TIDAK PERLU LITTER/SEKAM LAGI SEBAGAI ALAS KANDANG.. HEMAT BIAYA OPERASIONAL..

DOKTERUNGGAS.COM – Yah, dunia peternakan semakin modern, ini adalah innovasi di dunia peternakan tanpa menggunakan litter atau sekam sebagai alas kandang.

Kita tahu harga sekam semakin mahal, bahkan di salah satu kabupaten di Jawa Timur, sekam atau litter ini harga nya sampai 10.000 per sak karena langka susah mendapatkannya.

Banyak yang bilang jika harga slat plastik ini mahal, kalau menurut kami tidak mahal, karena mengingat manfaatnya bisa di pakai selamanya mulai umur doc sampai panen. Jika berpikir ke depan, kita tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk beli sekam. Kita hanya perlu mengeluarkan uang sekali untuk beli slat plastik ini. Jadi lebih hemat mana, Sekali beli slat plastik atau berkali kali selamanya beli sekam ?

Hal ini sudah terbukti oleh Peternak di Pati Jawa Tengah namanya Bapak kholik yang sudah menggunakan SLAT PLASTIK ini. Slat plastik ini cocok untuk kandang Open House atau Closed House.

Slat Plastik tampak dari atas

Slat Plastik tampak dari atas

Slat plastik tampak dari bawah

Slat plastik tampak dari bawah

slat plastik dokter unggas

Slat plastik cocok digunakan dari DOC sampai Panen

Bagi teman-teman Peternak yang mungkin ingin tahu bagaimana cara pasang slat plastik ini, bagaimana sistem pembuangan kotorannya dll, bisa langsung saja survey ke Pak Kholik di Pati, Jawa Tengah.

Tadi malam tepat pukul 12 malam, ada salah satu peternak Closed House Populasi 30.000 ekor dari Subang Jawa Barat yang sudah survey ke kandangnya Pak Kholik di Pati. Dan akhirnya peternak ini merasa cocok dan tertarik untuk menggunakan slat plastik ini karena lebih hemat biaya operasional tanpa sekam.

Sekarang kalau peternakan kita ingin maju dan berkembang atau untung, kita harus selalu update di dunia peternakan ayam.

Banyak yg bilang, kesuksesan bisnis ayam semakin sukses jika di kelolah oleh generasi kedua ( Putra/Putri dari peternak pertama).
Kenapa demikian? Karena generasi kedua ilmu pengetahuan secara global sudah mumpuni dibanding generasi pertama. (lebih modern generasi kedua cara berpikir dan cara pandangnya, apalagi sekarang era internet)

Nah, Bisnis ayam jg demikian.. semakin hari akan semakin update dg ilmu baru dan genetik yang baru. Jika peternak tidak mengikuti perkembangan, maka ketinggalan dan kerugian yang akan di dapat.

Ke depan, saya yakin peternakan di Indonesia sudah mulai berganti dengan SLAT PLASTIK ini.. Negeri tetangga Malaysia sudah mulai menerapkan, tinggal kita.

Ingin tahu seperti apa keunggulan menggunakan SLAT PLASTIK, dan Siapa saja yang menggunakan nya? dan anda Ingin Berkenalan dengan Pak Kholik yang sudah menggunakan?

Simak Selengkapnya di Sini : http://bit.ly/1tWwQgt

Dan, kami mengucapkan : ” SELAMAT DATANG DUNIA MODERN PETERNAKAN AYAM INDONESIA ”

Salam dari Kami,
www.DokterUnggas.com
” Portal Info Dunia Unggas Terbesar di Indonesia ”

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *