PAMERAN PETERNAKAN TERBESAR TAHUN INI HADIR DI SURABAYA

pameran indolivestock surabaya

DOKTERUNGGAS.COM – Untuk kali ke sepuluh, pameran dan forum industri peternakan, kesehatan hewan, pakan ternak, pengolahan susu dan perikanan terbesar di Indonesia – INDO LIVESTOCK 2015 EXPO & FORUM bersama dengan INDO FEED 2015, INDO DAIRY 2015 dan INDO FISHERIES 2015 EXPO & FORUM akan kembali menghadirkan  teknologi dan perkembangan industri terbaru serta memberikan kesempatan untuk mengembangkan jaringan serta membangun kerjasama bisnis dan kemitraan.

Anda kami undang untuk bergabung dengan lebih dari 12,000 pengunjung dan delegasi yang mewakili peternak, industri kesehatan hewan, industri pakan ternak, industri makanan olahan, dokter-dokter hewan, pengolahan susu, agen dan penyalur untuk hadir di pameran industri peternakan, pakan ternak, pengolahan susu dan perikanan terbesar di Indonesia, INDO LIVESTOCK 2015 Expo & Forum di Grand City Convex Surabaya, Indonesia pada tanggal 29 – 31 Juli 2015.

Lebih dari 350 peserta dari 33 Negara dan 6 paviliun yaitu; Indonesia, Thailand, Cina, Taiwan, Eropa, dan Amerika Serikat akan menampilkan teknologi dan inovasi terbaru di dunia peternakan.

Tidak hanya itu, dengan menghadiri tiga hari penuh pameran ini, Anda juga akan mendapatkan informasi dari para pakar – pakar industri dalam hal isu-isu terbaru yang dapat mengembangkan bisnis Anda. Dalam pameran ini juga terdapat seminar, dan lebih dari 50 slot presentasi produk yang dapat Anda hadiri.

Semoga Bermanfaat !

Salam

www.DokterUnggas.com

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *