Patungan Usaha Bikin Kandang Closed House Modern

patungan_usaha_atas_effect

Sebenarnya saya itu ingin sekali atas izin Allah untuk menciptakan patungan usaha Bikin Peternakan Closed House Modern Full Automatic dengan anggota peternak yang ada di Group ini misalnya.

Di Group Fan Page ini: Komunitas Peternak Ayam Indonesia saja anggotanya sudah 3000 orang, jika tiap orang patungan 1,5 Juta saja x 3000 orang = 4,5 Milyar.

Dengan investasi 4,5 Milyar saja, kita sudah bisa membuat Kandang Closed House Modern Full Automatic dengan tempat Pakan dan minum otomatis kapasitas  60.000 ekor. Nanti dari keuntungan tersebut di bagi rata antar anggota.

jadi keuntungan bukan milik saya pribadi tapi semua ikut memiliki. Kandang Closed house ini milik siapa? ya milik kawan – kawan semua, Kawan2 yg jadi Ownernya. Ini namanya ekonomi kerakyatan, bukan ekonomi kapitalis. Kalau sekarang ini semua nya mulai pabrik pakan, Breeding hanya perusahaan besar yang menikmati, kita hanya sebagai follower saja pengguna saja, karena otak kita ini emang otak User (Pengguna). Coba kalau kita jadi ownernya. Ini hanya masalah mental.

Kawan2 tau gak, jumlah peternak yang ada di Indonesia? Jutaan jumlahnya… Populasi ternak ayam broiler di jawa Timur saja sudah 160 juta sekian, ini kan tandanya bisnis ini prospek sekali.

Andai seluruh peternak Seluruh Indonesia, seluruh sarjana peternakan, mahasiswa fakultas peternakan, praktisi unggas, BERSATU, PATUNGAN USAHA, maka Pabrik Pakan terbesar se-Asiapun, bisa kita beli.

Sayangnya kita tidak mengenal potensi kita sendiri, Justru orang lain yang menangkap peluang ini.

Gimana pendapat Kawan2 Semua? Silahkan Sharing !

Salam SUkses !

www.DokterUnggas.com

“Portal Info Ternak Unggas Terbesar Di Indonesia”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *