Ayam Saya Rugi Terus, Kenapa Ya?

Dokter, saya mau konsultasi, saya peternak ayam di jawa timur memiliki 7000 ekor ayam broiler kandang open house. Tapi akhir akhir ini selalu rugi, terakhir kali bobot ayam nya tidak maksimal, ayam jg terkena penyakit ngorok..

Mohon solusinya ya dok . Trims

Jawab : Salam pak, kami ucapkan selamat bapak sudah pernah gagal, kenapa saya ucapkan selamat, karena sebentar lagi bapak akan berhasil suskes atas izin Allah.

Habiskan jatah gagalnya pak, bukankah gagal adalah awal kesuksesan..

Jadi begini pak, bapak sekrang sudah punya ilmu gimana menghadapi kegagalan tersebut, jangan sampai kegagalan dg cara sama. Artinya bapak harus ambil tindakan.

Misal bobot ayam tidak maksimal, coba diberikan suplemen GAVIN E suplemen herbal tanpa efek samping ke ayam, tidak masalah biarpun bapak ikut kemitraan dari PT, obat dan vitamin dari perusahaan tetap di kasih dan di kasih kan GAVIn e juga.

Gavin e ini suplemen untuk meningkatkan bobot ayam,menurunkan fcr pakan dan mengurangi mortalitas atau kematian ayam di bawah 5 %.

Sudah banyak peternak kami yg memakainya dan terbukti sukses, jujur saya cukup bangga bisa membantu peternak atas izin Allah. Berikut ini kami berikan testimoni peternak yg pakai gavin e, ayam nya sehat sehat.

image Ya alhamdulillah.. semoga peternak semua bisa mengikuti jejak beliau.

Salam sukses !

Www.dokterunggas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *