PAK ZAINAL MANTAN MANAGER PERUSAHAAN MULTINASIONAL DI BATAM YANG SUKSES BISNIS AYAM

Image015-500x500
DOKTERUNGGAS.COM, Pak Zainal adalah Mantan Seorang Pegawai Di Kota Batam di bidang Manufacturing, Lulusan Fakultas Teknik Universitas Hasanudin. Jabatan Terakhir Beliau adalah Manager. Kemudian beliau memutuskan untuk beternak ayam saja, dan Alhamdulillah hasilnya luar biasa.
Kemarin kami ketemu beliau yg menceritakan bahwa laba satu periode hasil ayamnya sekitar 45 juta, populasi 15 ribu ekor kandang open house, sangat empuk labanya.

Beliau ini sangat antusias dan rasa ingin tahunya tinggi sekali serta sangat tertarik untuk mencoba sesuatu yg modern dan berbau teknologi. Sampai kemudian Beliau datang Jauh-jauh  dari Sulawesi ingin ketemu kami dan beliau ini kami ajak ke peternakan Closed House kami di Lamongan, Jawa Timur. Kemudian beliau langsung ingin merombak kandangnya untuk lebih baik lagi menjadi kandang Semi Closed House, dan langsung order ke kami untuk tahap awal dg rincian : wall fan 41 unit, temron 1 unit, tempat minum otomatis 517 unit,gavprotec obat bau amoniak 3 jerigen. serta masih banyak lagi yg ingin beliau order seperti nosel pengembun dll. 

Rencana nya beliau juga ingin menggunakan atap kandangnya dengan Alumunium Foil, karena dengan alumunium foil bisa menyerap panas sehingga kandang tetap sejuk dan dingin. Lebih hebohnya lagi tertarik dengan slat plastik sebagai alas kandang tanpa menggunakan litter atau sekam lagi.

kami yakin dg merombak ke kandang semi closed house,bisnis ayam nya semakin menggurita.

Kesuksesan itu hanya berada di tangan orang yg berani Langsung Action.

Anda ingin mengikuti jejak beliau? Kami bisa bantu anda untuk mewujudkannya.

“Terserah anda ingin jadi penonton atau pemain di bisnis ini”.

Salam sukses !
Drh.Alvin Paradiptya,M.Vet
CEO PKB GROUP
www.DokterUnggas.com

Telp. 0856 55 28 11 14
PIN BBM : 7E6CFE50
LOGO DOKTERUNGGAS

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *