Cara Beternak Ayam Tanpa Menggunakan Litter atau Sekam

big-duchman-broilerkaefig-broiler-cage-avimax-transit_id_01 (1)
BETERNAK AYAM TIDAK PERLU LITTER/SEKAM LAGI SEBAGAI ALAS KANDANG

Yah, dunia peternakan semakin modern, ini adalah innovasi di dunia peternakan tanpa menggunakan litter atau sekam sebagai alas kandang.

Apakah alatnya? Alatnya adalah SLAT PLASTIK SEBAGAI ALAS KANDANG.

Sekarang kalau peternakan kita ingin maju dan berkembang atau untung, kita harus selalu update di dunia peternakan ayam.

Banyak yg bilang, kesuksesan bisnis ayam semakin sukses jika di kelolah oleh generasi kedua ( Putra/Putri dari peternak pertama).

Kenapa demikian? Karena generasi kedua ilmu pengetahuan secara global sudah mumpuni dibanding generasi pertama. (lebih modern generasi kedua cara berpikir dan cara pandangnya, apalagi sekarang era internet)

Nah, Bisnis ayam jg demikian.. semakin hari akan semakin update dg ilmu baru dan genetik yang baru. Jika peternak tidak mengikuti perkembangan, maka ketinggalan dan kerugian yang akan di dapat.

Ke depan, saya yakin peternakan di Indonesia sudah mulai berganti dengan SLAT PLASTIK ini.. Negeri tetangga Malaysia sudah mulai menerapkan, tinggal kita. SLAT PLASTIK ini cocok untuk kandang panggung Open House dan kandang Closed House.

Ingin tahu seperti apa keunggulan menggunakan SLAT PLASTIK, dan Siapa saja yang menggunakan.

Simak Selengkapnya di Sini : http://bit.ly/1tWwQgt

Dan, kami mengucapkan Selamat Datang Dunia Modern Peternakan Ayam Indonesia.

www.DokterUNggas.com

Salam dari Kami,
www.DokterUnggas.com

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *