DOKTER GIGI INI AKAN MENGGUNCANG DUNIA PETERNAKAN INDONESIA

LOGO DOKTERUNGGAS

Peternakan ayam adalah dunia lintas profesi, tidak hanya PNS, guru, polisi yang beternak ayam, seorang dokter juga ikut berperan dalam dunia peternakan Indonesia.

Hal ini menandakan bahwa Prospek Unggas terutama ayam di Indonesia akan memasuki babak baru, prospek ke depan masih sangat luar biasa bagus.

Mari kita songsong Dunia peternakan Indonesia agar lebih maju dan kita harus siap untuk menghadapi ASEAN Economic Community atau Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) merupakan sebuah peluang sekaligus tantangan bagi industri peternakan dalam negeri.

Siapakah dokter gigi tersebut?

Beliau adalah Drg. Albertus Magnus

Alamat : Di Puskesmas Waipare, Kecamatan Kangae, Kabupaten Sikka, FLORES, NTT

Beberapa hari yang lalu beliau telah menghubungi kami untuk ikut program 10 PENGUSAHA SUKSES DI BIDANG PETERNAKAN. Kami yakin beliau pasti mampu memajukan peternakan Indonesia Timur terutama FLORES, NTT.

Alasan beliau ikut program ini karena melihat peluang peternakan Di Flores NTT yang masih menjanjikan, Ada Peluang maka ada uang… Begitu kiranya.

Bagi anda yang ingin bergabung seperti Dokter Gigi Albertus, dan ingin melihat apakah kota anda sudah ada perwakilannya?
Silahkan di lihat di sini : http://bit.ly/1sqy20G

Dokter Gigi saja sudah ikut, Apakah anda selanjutnya?
Terserah anda ingin jadi penonton atau pemain di bisnis peternakan ini.

Salam Sukses!
www.DokterUnggas.com
“Solusi Permasalahan Ternak Anda”

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *