Bisnis Ayam untuk Bekal ke Surga Nya Allah Swt

Banyak yang bilang ” Tidak usah mencari harta yg banyak, karena harta tidak di bawah mati !! ”

Saya kurang setuju dg pendapat ini.. padahal dengan harta yang banyak, kita bisa mengelolah harta itu dg kebaikan, misalnya untuk sedekah, mendirikan rumah anak yatim, mendirikan sekolah gratis, menyebarkan ilmu yg bermanfaat dan masih banyak lagi amalan2 lainnya dari harta kita.

Padahal dalam hadist nabi di jelaskan ; ” Jika mati anak adam maka putuslah amal segala perbuatannya, kecuali 3 perkara :
1. sodakoh jariyah,
2. ilmu yg bermanfaat,
3. anak yg sholeh yg mau mendokan orang tua ”

jadi sedekah yg kita keluarkan, amalan jariyah untuk anak yatim, ilmu yg kita sebarkan itu yang kita bawa mati !! yg akan menolong kita di akhirat kelak !!! Amalan2 itu tidak akan putus sepanjang hayat.

Begitu jg dengan bisnis ayam, harus di kelolah dg membuat banyak kandang, kalau masih jalan di tempat hanya memiliki satu kandang saja dari dulu itu masih belum bisa di katakan sukses..

Orang sukses itu bukan berada pada zona yg nyaman, tetapi penuh dg tantangan.

Mari kita sukseskan bisnis ayam kita.. untuk bekal menuju surganya Allah Swt.

Salam !
www.DokterUnggas.com

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *