Dalam Bisnis Ayam, Harus Memulai Dari Mana Dulu?

Selamat siang dokter.. saya ingin beternak ayam broiler tapi bingung mau memulai usahanya dari mana dulu? saya bingung pemasaran ayam nya dimana? saya buta masalah manajemen dan kesehatan hewannya. apa saya belajar ilmu peternakan nya dulu dan bikin kandangnya nanti saja atau saya langsung bikin kandang tapi ilmunya nanti ? mohon bimbingan dokter. trims

Jawab :
Selamat Siang pak.. Begini pak,Sebaiknya anda Action saja dulu, masalah pemasaran, ilmu peternakan, manajemen dan kesehatan hewannya itu berjalan saja. Bapak jangan khawatir, di www.DokterUnggas.com bapak bisa sambil belajar manajemen dan kesehatan hewan khususnya ayam broiler karena basic kami juga dokter hewan yang insyallah bisa membantu bapak jika mempunyai permasalahan di suatu hari nanti.

Jadi ibarat berbisnis itu seperti orang mandi pak, Jika sudah masuk kamar mandi ya mandi saja jangan banyak mikir, jika ada yang kurang seperti handuk, sabun, pasta gigi kan bisa di ambil dan kemudian semuanya sudah lengkap sempurna.. begitu jg dengan bisnis mau bisnis ayam ya tinggal action saja jangan banyak mikir, nanti jika banyak mikir malah tidak jadi. Jika ada yg kurang manajemen dll kan sambil jalan pak.. Sehingga nanti bisa mencapai kesempurnaan.

Untuk menjadi sukses itu jangan takut gagal, jangan terlalu banyak mikir, langsung saja Action !! Lebih baik gagal, daripada gagal mencoba.. !!!

Salam !
www.DokterUnggas.com

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *